Kamis, 24 April 2014

Obat Vitiligo

Obat Vitiligo


Obat Vitiligo herbal Jelly Gamat Gold-G, solusi terbaik paling tepat mengatasi, mengobati, menyamarkan dan menghilangkan vitiligo atau bercak putih kulit belang dengan cepat dan tuntas tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Sekilas Mengenai Penyakit Autoimun Vitiligo (Kulit Belang-Belang/Bercak Putih)



Vitiligo merupakan salah satu kasus kelainan pigmentasi di permukaan kulit, dimana melanosit atau sel-sel penghasil pigmen warna kulit rusak dan menimbulkan bercak-bercak putih di seputar area kulit. Penyebab utama terjadinya vitiligo ini masih belum diketahui secara pasti, namun ada dua teori yang kemungkinan paling kuat tentang penyebab vitiligo ini yaitu faktor genetik (keturunan), dan juga adanya gangguan pada sistem kekebalan tubuh yang menyebabkan sel-sel tubuh menyerang sel tubuh itu sendiri (penyakit autoimun).

Vitiligo merupakan penyakit autoimun dan belum dapat diketahui secara pasti apa penyebabnya, namun saat ini hanya ada beberapa faktor yang ditenggarai dapat menyebabkan vitiligo, antara lain :

  • Faktor genetik alias keturunan, sebab dari beberapa kasus yang telah terjadi, banyak diantara penderita yang mempunyai riwayat keluarga yang terkena vitiligo.
  • Gangguan pada sistem imun atau sistem kekebalan tubuh yang berkerja terlalu berlebihan sehingga dapat menghancurkan melanosit (sel penghasil warna), akibatnya warna kulit menjadi tidak merata dan timbul bercak-bercak putih kulit belang.
  • Hilangnya pigmen juga dapat terjadi pada seseorang yang disebabkan oleh melanoma, yaitu tumor ganas yang terjadi pada melanosit (sel penghasil warna kulit).
  • Paparan sinar matahari yang terlalu parah atau bisa juga karena terkena luka bakar.
  • Paparan bahan kimia tertentu.

Sekilas memang penyakit vitiligo hanyalah suatu penyakit yang tidak berbahaya dan tidak mematikan. Akan tetapi, lain dari itu, penyakit vitiligo memiliki dampak yang sangat krusial (dalam arti sangat serius), dimana penyakit vitiligo ini berdampak pada kerusakan psikologis penderitanya. Sebab penderita vitiligo akan merasa sangat minder dengan perbedaan kulit yang dialaminya berupa kulit belang-belang atau bercak putih pada kulit, apalagi jika lokasi atau daerah kulit yang mengalami vitiligo tersebut berada di daerah yang mudah terlihat orang lain, seperti wajah, tangan, ataupun leher. Maka dari itu, penyakit vitiligo ini harus diatasi dengan segera !

Mengatasi, Menyamarkan dan Menghilangkan Bercak Putih Kulit Belang Vitiligo Dengan Ekstrak Teripang Jelly Gamat Gold-G


Obat Vitiligo yang ampuh, manjur, dan mujarab mengatasi serta menghilangkan bercak putih vitiligo pada kulit adalah obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang emas, karena Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal multikhasiat dengan kualitas terbaik yang saat ini telah menjadi pilihan utama banyak orang dalam mengatasi dan mengobati berbagai penyakit yang mendera, sebab khasiat dan keampuhannya sudah banyak terbukti dirasakan mampu menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah mendera.


Jelly Gamat Gold-G ini juga direkomendasikan sebagai obat untuk menghilangkan bercak putih vitiligo, sebab kandungan dari teripang emas sebagai bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold-G ini memiliki khasiat yang sangat cocok dan tepat untuk mengatasi dan menghilangkan bercak putih vitiligo, yakni teripang emas ini memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu meregenerasi atau memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun, hingga pulih kembali. Seperti pada penyakit kulit belang bercak putih vitiligo yang akan dipulihkan kembali dengan kandungan “Cell Growth Factor” tersebut. Sehingga seperti dikatakan dari awal bahwa Jelly Gamat Gold-G ini sangat cocok dan tepat sekali untuk mengatasi serta mengobati penyakit kulit belang bercak putih vitiligo.

Selain mengandung “Cell Growth Factor”, teripang emas juga mengandung zat gamapeptide yang tidak terkandung pada teripang jenis lainnya, dengan khasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menjaga kestabilan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Kemudian, teripang emas juga mengandung zat serta nutrisi lainnya yang tidak kalah baik khasiatnya dengan gamapeptide, diantaranya :

  • Protein, Lektin, Saponin, dan Kolagen.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAG’s).
  • Antiseptik Alamiah.
  • Omega-3, Omega-6, dan Omega-9.
  • Asam Amino, Magnesium, Fosfor, Zinc.
  • Sodium, Cuprum, Potasium.
  • Vitamin dan Mineral.

Dengan berbagai kandungan tersebut, Obat Vitiligo Jelly Gamat Gold-G ini menjadi salah satu solusi terbaik paling tepat untuk mengatasi, menyamarkan dan menghilangkan bercak putih kulit belang vitiligo. Untuk itu, bagi anda yang menderita penyakit vitiligo, segeralah pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :


Obat Vitiligo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar